Federer Melaju Tanpa Masalah, Nalbandian KO


VIVAnews - Roger Federer memulai perjalanan di Grand Slam Wimbledon dengan kemenangan mudah atas petenis Spanyol, Albert Ramos, Senin 25 Juni 2012 atau Selasa dini hari WIB.

Petenis yang mengejar gelar Wimbledon ketujuh untuk menyamakan rekor Pete Sampras itu menang straight sets dengan mudah 6-1, 6-1, 6-1. Sejak awal pertandingan, dominasi Federer langsung terlihat dan perlawanan Ramos pun berakhir hanya dalam satu jam dan 19 menit saja.

Kegagalan Ramos tampil bagus di Wimbledon juga bisa dipahami. Pemain yang andal di lapangan tanah liat itu baru menjalani laga keduanya di lapangan rumput Wimbledon, dua tahun lalu ia malah harus gagal di kualifikasi setelah dikalahkan Josh Goodal dengan straight-sets.

"Saya pikir saya bermain dengan luar biasa. Mungkin Albert Ramos buka pemain lapangan rumput yang terbaik, dan saya bisa mengambil keuntungan atas hal tersebut dan saya bermain bersih sejak awal sampai usai," ujar Federer usai laga, seperti yang dilansir The Independent.

"Sangat menyenangkan bisa menyimpan energi, jika ingin terus melaju di turnamen ini. Selain itu, kemenangan mudah ini juga memberikan anda kepercayaan diri yang bagus," lanjut petenis asal Swiss itu.

Sedangkan David Nalbandian harus kalah pada laga pertamanya sejak didiskualifikasi pada final Queens Club pekan lalu. Petenis Argentina itu dikalahkan pada babak pertama Wimbledon 6-4, 7-6 (7/4), 6-2 oleh unggulan kedelapan asal Serbia, Janko Tipsarevic.

0 Comments and Thoughs for "Federer Melaju Tanpa Masalah, Nalbandian KO"