Klose Ancam Posisi Gomez di Skuad Utama


VIVAbola - Mario Gomez disisihkan dari skuad utama Jerman saat menghadapi Yunani di perempat final Piala Eropa 2012. Posisinya di lini depan digantikan oleh striker veteran Miroslav Klose.

Der Panzer sendiri sukses meraih kemenangan di pertandingan krusial tersebut. Empat gol disarangkan ke gawang Yunani di mana salah satunya datang dari tandukan kepala Klose.

Dengan kegemilangan yang ditunjukkan Klose, muncul anggapan bahwa posisi penyerang utama di laga semfinal nanti akan kembali dipercayakan kepada punggawa Lazio tersebut. Dan menanggapi hal itu Gomez mengaku masih belum tahu.

"Yang jelas saya masih ingin melanjutkan perjuangan bersama Jerman. Saya sendiri masih penasaran apa yang akan terjadi di pertandingan selanjutnya," ungkap Gomez dikutip ZDF, Sabtu, 23 Juni 2012.

Gomez telah mencetak tiga gol di Piala Eropa ini. Dia juga selalu menjadi pilihan utama pelatih Joachim Loew di babak penyisihan Grup B.

Mengomentari jalannya laga kontra Yunani, Gomez melihat timnya memang layak meraih kemenangan 4-2. Namun, dia tetap tidak mengecilkan perjuangan anak-anak asuh Fernando Santos di pertandingan itu.

"Kami tahu Yunani adalah jagonya bertahan dan mereka menunjukkan dengan mencetak dua gol. Tapi saya juga berpikir memang sudah sepantasnya kami menang," seru pemain berdarah Spanyol tersebut.

0 Comments and Thoughs for "Klose Ancam Posisi Gomez di Skuad Utama"