5 WAGs NBA Paling Seksi


VIVAnews – Kecantikan istri dan kekasih (WAGs) para pesepakbola dunia kerap menghadirkan sensasi tersendiri. Demikian juga WAGs para bintang NBA yang selalu bersaing menarik perhatian publik. Lantas, siapa yang terseksi di antara mereka?

Savannah Brinson
Wanita 27 tahun ini adalah tunangan bintang Miami Heat, LeBron James. Brinson merupakan pujaan hati peraih gelar MVP Final 2011-12 itu sejak masa SMA. Setelah 10 tahun berpacaran, Brinson dan James akhirnya bertunangan pada 31 Desember 2011. Pasangan ini sudah dikaruniai dua orang putra, LeBron James Jr. dan Bryce Maximus James.

Tunangan LeBron James, Savannah BrinsonSavannah Brinson

Khloe Kardashian
Adik kandung selebriti sensasional Hollywood, Kim Kardashian, ini sempat diragukan ketika berhubungan dengan forward Dallas Mavericks, Lamar Odom. Namun, berbagai kritik terjawab setelah mereka meresmikan ke jenjang pernikahan pada 27 September 2009. Seperti halnya sang kakak, bintang reality show ini gemar menghadirkan sensasi.

Istri Lamar Odom, Khloe KardashianKhloe Kardashian

La La Vazquez
Kisah asmara mantan host MTV ini dengan forward New York Knicks, Carmelo Anthony, juga terbilang langgeng. Dua sejoli ini bertunangan pada 2004, kemudian Vazquez melahirkan putra pertama mereka tiga tahun kemudian. Pada 2010, Anthony dan Vazquez akhirnya memutuskan menikah. Resepsi pernikahan mereka, yang dihadiri Justin Timberlake dan Kim Kardashian, bahkan menjadi tayangan program reality show.

Istri Carmelo Anthony, La La VazquezLa La Vazquez

Kekasih Dwayne Wade, Gabrielle UnionGabrielle Union

Gabrielle Union

Jalan berliku mewarnai jalinan cinta mantan model ini dengan point guard Miami Heat, Dwayne Wade. Di awal hubungan mereka pada 2008, Union dianggap sebagai penyebab keretakan rumah tangga Wade dengan istrinya ketika itu. Ia dituduh melakukan tindakan asusila bersama Wade dihadapan anaknya. Union bahkan sampai digugat oleh mantan istri Wade.

Brandi Padilla
Padilla rasanya tak perlu meragukan cinta dan kesetiaan center Boston Celtics, Kevin Garnett. Setelah lama berpacaran, mereka akhirnya menggelar seremonial pernikahan privat di California pada 2004. Kala itu, Garnett bahkan merelakan dirinya absen membela tim nasional basket Amerika Serikat di Olimpiade Athena. Pada 2008, pasangan ini dikaruniai seorang putri yang diberi nama Capri. (eh)

Kevin Garnett dan istri, Brandi PadillaGarnett dan Padilla

0 Comments and Thoughs for "5 WAGs NBA Paling Seksi"