Yamaha Belum Menutup Pintu untuk Rossi


VIVAnews - Valentino Rossi sedang menjalani masa-masa berat dalam perjalanan karirnya. Bergabung dengan Ducati sejak musim 2011-2012, ia belum menorehkan prestasi.

Sudah 19 balapan sudah dilalui Rossi bersama Desmosedici. Namun ia belum satu kali pun menang. Naik podium pun cuma satu kali. Pole position? Nihil.

Bos Yamaha Lin Jarvis memperhatikan apa yang dilalui Rossi belakangan ini. Ia juga memberikan sinyal kalau Yamaha belum melupakannya.

"Kembalinya Rossi (ke Yamaha) adalah sebuah kemungkinan yang menarik. Terutama bagi para wartawan. Saya tak menutup pintu tapi saat ini bukan merupakan sesuatu yang masuk akal," kata Jarvis seperti dikutip Crash.net.

"Saya belum memikirkan dia untuk tahun depan. Yamaha sudah punya dua pembalap dan dua pembalap satelit."

Jarvis menambahkan Rossi adalah pembalap yang luar biasa. Ia  tahu cara meningkatkan performa motor. Namun menurut Jarvis, Rossi sudah kehilangan rasa percaya diri bersama Ducati.

Rossi pernah tujuh musim membela Yamaha. Di tahun pertamanya, ia langsung menjadi juara dunia 2004. Ia kemudian kembali jadi juara dunia tahun 2005, 2008 dan 2009. (umi)

0 Comments and Thoughs for "Yamaha Belum Menutup Pintu untuk Rossi"