Popsivo Tantang PLN di Final Proliga 2012


VIVAnews - Setelah bergulir sejak Februari lalu, kejuaraan voli Proliga 2012 akhirnya memasuki partai puncak. Pada kelompok putri, Jakarta Popsivo Polwan akan menghadapi Jakarta Electric PLN di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 20 Mei 2012.

Duel ini merupakan ulangan final musim lalu. Jakarta Popsivo yang kala itu gagal menjadi juara berniat untuk membalaskan dendamnya. "Satu pekan terakhir ini kami mencoba mengevaluasi kekurangan tim. Latihan ekstra terutama difokuskan untuk latihan fisik agar tim tetap semangat dan termotivasi," ujar pelatih Popsivo, M. Anshori, Jumat, 18 Mei 2012.

Namun ambisi Popsivo tidak membuat gentar kubu Jakarta Electric PLN. Asisten pelatih Jakarta Electric PLN, Eddy Setiyadi mengatakan timnya sudah mempersiapkan diri dengan maksimal demi mempertahankan gelar juara yang tahun lalu mereka rebut.

Laga final musim ini merupakan final ketujuh Jakarta Electric PLN sepanjang keikutsertaannya sejak musim 2004. "Kekuatan dan kelemahan kedua tim tentu sudah saling mengetahui. Siapa yang lebih siap di lapangan, dia yang akan keluar sebagai juara."

Laga final yang akan disiarkan secara langsung stasiun televisi tvOne ini akan memperebutkan hadiah uang senilai Rp175 juta untuk juara pertama. Sedangkan peringkat kedua akan mendapatkan Rp100 juta, posisi ketiga Rp75 juta dan posisi keempat Rp50 juta.

0 Comments and Thoughs for "Popsivo Tantang PLN di Final Proliga 2012"