Start Kedua, Lorenzo Tetap Bersyukur


VIVAnews - Jorge Lorenzo hanya sanggup menempati posisi kedua di sesi kualifikasi MotoGP Catalunya 2012, meskipun demikian rider asal Spanyol tersebut tidak berkecil hati. Malah dia sangat bersyukur masih tetap bisa berada di grid depan untuk balapan nanti.

Dijelaskan Lorenzo, dia cukup beruntung masih bisa menyelesaikan sesi kualifikasi dengan baik. Pasalnya, dia nyaris saja mengalami kecelakaan di awal putaran.

"Sangat penting saya masih bisa berada di barisan depan. Seluruh pembalap benar-benar tampil sampai batas kemampuan mereka untuk mendapatkan posisi bagus," kata Lorenzo.

"Waktu lap sangat ketat namun saya mencatat lap yang bagus. Saya juga nyaris bertabrakan di sudut ketiga pada lap pertama. Jadi, bisa menduduki posisi kedua untuk balapan nanti merupakan hal yang sangat bagus," kata dia lagi, dikutip Autosport, Minggu, 3 Juni 2012.

Juara dunia musim 2010 itu cukup optimistis untuk bisa kembali tampil gemilang pada balapan nanti. Namun dia mengaku masih harus melakukan beberapa penyesuaian dengan sepeda motornya agar bisa melaju lebih nyaman.

"Saya cukup percaya diri, kami cukup punya kecepatan. Hanya butuh sedikit penyesuaian dengan bagian depan motor. Harus diakui saya masih agak kerepotan di beberapa sudut lintasan. Jelas ini akan jadi balapan yang sulit," ungkapnya lagi.

0 Comments and Thoughs for "Start Kedua, Lorenzo Tetap Bersyukur"