Rutinitas Sharapova Simpan Bola di Pinggul


VIVAnews – Petenis cantik Rusia, Maria Sharapova, tampil memukau di putaran awal turnamen Grand Slam Wimbledon 2012 di London, Inggris. Tak hanya performa ketika mengayunkan raket, keseksian pemilik peringkat satu dunia ini juga memesona para penonton.

Pada pertandingan babak I di Centre Court, Senin 25 Juni 2012, Sharapova menang mudah atas petenis asal Australia, Anastasia Rodionova, dua set langsung 6-2 dan 6-3.

Penampilan Sharapova saat menundukkan rivalnya memang mengagumkan. Selain itu, ada lagi yang juga menarik perhatian para penonton. Yakni ketika dara 25 tahun itu ingin menyimpan bola di bagian pinggul kirinya.

Mini dress putih yang ia kenakan terangkat. Para jurnalis foto kemudian langsung mengabadikan momen tersebut.

Selama ini, Sharapova memang dikenal sebagai petenis yang sangat memperhatikan penampilan di lapangan. Ia menjadi salah satu trend setter pakaian modis saat bertanding.

Maria Sharapova di Wimbledon 2012Sharapova di Wimbledon 2012

Sharapova saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Ia sukses merebut kembali peringkat satu dunia setelah menjuarai French Open 2012 pada 11 Juni lalu.

“Banyak sekali orang di dunia ini yang harus berjuang keluar dari jurang. Saya tidak punya waktu untuk mengasihani diri sendiri. Jadi, saya harus selalu berpikir positif,” ujar Sharapova seperti dilansir The Sun, Selasa 26 Juni 2012. (irb)

0 Comments and Thoughs for "Rutinitas Sharapova Simpan Bola di Pinggul"