Bungkam Ferrer, Nadal Melaju ke Final


VIVAnews - Petenis Spanyol, Rafael Nadal, berhasil melangkah ke babak final Prancis Terbuka 2012 setelah mengalahkan David Ferrer di Roland Garros, Jumat, 8 Juni 2012.

Nadal sama sekali tak memiliki kesulitan di laga ini. Sejak awal ia langsung mendominasi dan menang mudah atas petenis 25 tahun itu dengan skor  6-2, 6-2, dan 6-1.

"Mungkin saya baru saja memainkan pertandingan terbaik saya di Roland Garros. Saya bersimpati kepada David karena kalah dengan cara seperti ini. Dia salah satu teman terbaik saya di tur. Dia juga salah satu yang terbaik di lapangan tanah liat," ucap Nadal seperti dilansir Sky Sports.

"Ini pertandingan yang fantastis buat saya. Saya merasa senang bisa masuk final lagi di Roland Garros," katanya.

Ini memang bukan final pertama Nadal di Prancis Terbuka. Sebelumnya ia juga pernah masuk final sebanyak tujuh kali dan enam di antaranya keluar sebagai juara.

Di final nanti, Nadal akan menantang Roger Federer atau Novak Djokovic.

0 Comments and Thoughs for "Bungkam Ferrer, Nadal Melaju ke Final"