Lorenzo Optimistis Menang di Le Mans


VIVAnews - Berada di bawah bayang-bayang Casey Stoner dalam dua seri terakhir, Jorge Lorenzo berharap bisa kembali ke jalur kemenangan di MotoGP Prancis, akhir pekan ini.

Lorenzo hanya mampu menduduki posisi kedua pada dua balapan terakhir, MotoGP Spanyol dan Portugal, di belakang Stoner. Namun, Lorenzo hanya tertinggal satu poin dari pembalap Repsol Honda di klasemen pembalap.

Lorenzo menegaskan Yamaha tiba di Le Mans dengan kepercayaan diri tinggi dan optimistis merebut kemenangan. Namun, juara dunia MotoGP 2010 itu berharap nasib yang lebih bagus daripada musim lalu. Lorenzo hanya berada di posisi keempat di MotoGP Prancis 2011.

"Kami datang ke Prancis dalam kondisi bagus, dengan selalu berada di posisi dua besar dalam tiga balapan. Saya ingin kondisi ini bertahan di Le Mans," ujar Lorenzo seperti dilansir situs resmi MotoGP.

"Tahun lalu kami mengalami kesulitan, terutama dalam hal akselerasi. Tapi, saya pikir tahun ini akan sedikit berbeda. Le Mans adalah trek yang bagus untuk gaya membalap saya, jadi saya akan berusaha meraih kemenangan lagi," sambungnya.

Lorenzo telah mengoleksi tiga gelar di Le Mans. Dua kemenangan diraihnya di kelas MotoGP pada 2009 dan 2010, sedangkan satu kemenangan lainnya diraih di kelas 250cc pada 2007.

0 Comments and Thoughs for "Lorenzo Optimistis Menang di Le Mans"