Chris John Sukses Lewati Acara Timbang Badan


VIVAnews - Pemegang gelar super champions kelas bulu versi WBA, Chris John akan menghadapi petinju Jepang, Shoji Kimura, besok, Sabtu, 5 Mei 2012. Keduanya telah menjalani acara timbang badan di Convention Expo, Marina Bay Sands, Singapura, siang tadi.

Seperti dilansir philboxing.com, Chris John yang telah mempertahankan gelar juaranya sebanyak 15 kali memiliki bobot seberat 57,1 kg. Sedangkan Kimura lebih ringan, yakni 56,9 kg.

Chris John dalam jumpa pers sehari sebelum acara timbang badan menyatakan akan memukul jatuh lawannya Kimura. Untuk itu dia telah menyiapkan senjata andalannya berupa Pukulan Sang Naga.

"Saya menargetkan menang KO atau setidaknya TKO (Technical Knock-Out) melawan Kimura. Saya sudah melatih pukulan khusus dengan pelatih saya, yang saya sebut dragon fire punch, yang pastinya akan merobohkan Kimura. Ini adalah tahun Naga, dan saya adalah Sang Naga," ujar Chris John seperti dilansir Japan Today.

Petinju Indonesia lainnya yang akan naik ring, Daud 'Cino' Yordan juga telah melewati acara timbang badan siang tadi. Cino yang memiliki bobot 57,1 kg akan berhadapan dengan petinju Filipina, Lorenzo Villanueva yang memiliki bobot seberat 56,9 kg. Kedua petinju akan memperebutkan gelar juara dunia kelas bulu (57,1 kg) International Boxing Organization (IBO).

0 Comments and Thoughs for "Chris John Sukses Lewati Acara Timbang Badan"