Allen Iverson Ramaikan LA Lights Streetball?


VIVAbola - LA Lights Streetball (LALS) siap kembali digelar. Gelaran olahraga yang memadukan basket dan entertainment itu menjanjikan perubahan-perubahan yang bakal membuat turnamen jidil 2012 berlangsung lebih seru.

Dalam gelaran ketujuh ini LALS mengusung tajuk 'Claim the Throne and Fight For the Honor'. Ada tantangan bagi seluruh atlet yang akan berpartisipasi karena ada berbagai aturan baru.

"Penambahan ide-ide baru akan dilakukan seperti diberlakukannya 3 second box, star zone, akumulasi point breaker, point breaker city record, dan 5 second violation. Peraturan baru seperti ini akan semakin memacu para pemain untuk jadi bintang buat timnya," ucap M. Rifky, salah satu perwakilan dari pihak penyelenggara Mahaka Sport, pada jumpa pers Rabu 8 Mai 2012.

"Akumulasi point breaker dan 5 second violation dipastikan membuat tim semakin atraktif dan ofensif. Point breaker city records juga merangsang para pemain untuk menjadi MVP dari segi permainan individual, mereka pasti latihan makin giat. Semua penjelasan akan kami berikan saat technical meeting," jelasnya.

Seperti tahun-tahun berikutnya, LALS edisi ketujuh ini tetap mengadakan open run. Meski tidak sebanyak tahun lalu (10 kota), tahun ini terhitung tujuh kota yang akan disambangi, sebelum menjalankan grand final bulan Oktober mendatang.

Berpaling dari lapangan, sisi hiburan tetap diutamakan dalam gelaran ini. Dari yang berbau basket seperti King of Da Hood (2 on 2 streetball), 2 and 3 shot out, dan Rim Shaker Contest, sampai hal-hal yang berkembang disekitarnya seperti Break dance, freestyle dan rap battle, akan tersaji di setiap yang menjadi kota.

Iverson diundang ke Jakarta
Partai LA Lights Streetball grand final 2012 ini pun dijanjikan akan semakin seru. Iming-iming kehadiran bintang NBA, Allen Iverson, membuat aura basket penuh skill semakin merebak.

Setelah pada grand final lalu mendatangkan mantan pemain Chicago Bulls, Dennis Rodman, kali ini eks bintang Philidelphia 76ers itu yang ditargetkan jadi bintang pada acara puncak tersebut.

"Memang belum pasti, tapi kalau dari kesiapan dana dan kedatangan Iverson kami sudah siap. Sekarang semua tergantung jadwal, kalau dia oke pasti langsung kita kunci," ungkap CEO Mahaka Sport, Hasani Abdul Gani.

Dalam jumpa pers tersebut juga hadir lima dari delapan All Stars LA Lights Streeball. Rico AKA Haleluya, Iqbal AKA Uptown Boy, Andreas AKA Complicated, Bicek AKA Demolition, dan Listyan AKA Money Man, menunjukan aksi mereka dan menantang para calon peserta baru.

Jadwal Open Run LA Lights Streetball 2012:
Malang 12-13 Mei
Bandung 2-3 Juni
Jakarta 9-10 Juni
Medan 30 Juni - 1 Juli
Banjarmasin 8-9 September
Surabaya 21-22 September
Yogyakarta 29-30 September

Grand Final: Jakarta 19-20 Oktober

0 Comments and Thoughs for "Allen Iverson Ramaikan LA Lights Streetball?"