Gemuruh Penonton Kunci Sukses Warriors


Mahakan Square bergemuruh ketika buzzer tanda usainya pertandingan antara Indonesia Warriors melawan San Miguel Beermen berbunyi. Dukungan penuh suporter tuan rumah menjadi senjata tersendiri buat Warriors.

Setelah gagal di game pertama, Warriors tampil ngotot sejak menit awal dan berhasil merebut kemenangan mutlak 81-61 atas Beermen. Membuat kedudukan 1-1 yang berarti Championship Series terpaksa masuk ke game terakhir.

Dukungan ribuan suporter yang hadir dinilai salah satu faktor krusial dalam mencuri poin penting itu. Hal itu memang tercermin lewat dukungan dan sorakan yang membahana sepanjang pertandingan.

Playmaker sekaligus bintang Warriors, Mario Wuysang, menyatakan sangat puas dengan dukungan publik Indonesia pada laga penting tersebut dan berharap ini adalah titik awal kecintaan Indonesia pada Warriors.

"Kami mendapatkan dukungan yang luar biasa. Ini adalah dukungan terhebat dan terbesar untuk kami sepanjang tahun ini. Dan sata pikir, itu salah satu alasan yang membuat kami menang hari ini," ujar Mario kepada VIVAnews usai pertandingan.

"Semoga saja kami bisa menjadi juara. Dan semoga itu bisa jadi momentum untuk kedepannya. Jadi penonton dari Jakarta dan Indonesia semakin memperhatikan kami pada musim-musim berikutnya. Sekarang kami yang pasti akan berusaha membawa gelar juara ke Indonesia," tambahnya.

Tidak hanya Mario, staf pelatih Warriors pun sangat puas dengan dukungan yang diberikan pada laga tersebut. "Kami sangat senang tampil disini, di kandang sendiri, dan para pemain bisa merasakan perbedaan itu," ungkap pelatih Warriors, Todd Purves.

"Saat mereka mulai kelelahan lalu mendengar dukungan dari penonton, itu membuat para pemain kembali bersemangat," lanjutnya.

"Ini adalah sebuah keuntungan dan kami berhasil memaksimalkan dengan kemenangan. Saya berterimakasih banyak akan dukungan penuh yang diberikan hari ini," lanjutnya.

"Saya juga meminta maaf, karena pada awal musim kami sering kalah tipis disini. Jadi kami membayarnya saat ini, dan kami senang bisa memberikan kemenangan berharga didepan publik Indonesia," imbuh Purves.

Sekarang Warriors harus ganti dihadapkan dengan teror tuan rumah saat bertandang ke kandang Beermen hari Sabtu mendatang, 23 Juni 2012, saat dihadapkan dengan game ketiga dan partai penentu. Bisakah gelar juara hadir di Indonesia? Kita nantikan saja.

0 Comments and Thoughs for "Gemuruh Penonton Kunci Sukses Warriors"