Brayen Menang di Kelas Pemanasan World Cup


VIVAnews – Kelas pemanasan sehari menjelang Kualifikasi World Cup Liga Asia Tenggara seri III dimenangkan oleh Brayen Brata-Coolen. Pada pertandingan Sabtu, 9 Juni 2012, Brayen yang menunggang Chris de Rose dari klub Falco BEC menjuarai kelas 130 cm Menpora Cup Welcome Big Tour di Arthayasa Stables, Cinere, Jawa Barat.

Brayen dan Chris mengoleksi 4 angka kesalahan dengan waktu 67,63 detik. “Satu rintangan yang saya jatuhkan tadi karena kuda saya ancang-ancangnya terlalu dekat. Kecepatan saya tadi sudah pas, mudah-mudahan besok bisa lebih bagus,” kata Brayen.

Ferry Wahyu Hadianto dengan kudanya, Zandor, merebut posisi kedua dengan 8 angka kesalahan (74,99 detik) disusul Adi Katompo dengan kuda 3K Lundstar yang juga mengoleksi 8 angka kesalahan, namun waktunya lebih lambat (78,02 detik).

Sebelum pertandingan, Menpora Andi Mallarangeng lebih dulu memberikan Equinara Award pada dua atlet yang berusia di bawah 26 tahun. Ferry Wahyu Hadiyanto mendapat Indonesian Rising Star Award, sedangkan Denis Christian Sanjaya mendapat Indonesian Talented Rider Award.

“Saya tidak menyangka bisa mendapat penghargaan ini. Terima kasih saya ucapkan pada semua yang telah membantu, sehingga bisa seperti sekarang,” kata Ferry yang pada SEA Games tahun lalu mendapat medali emas di nomor dressage beregu. Ferry juga merupakan pemenang Kualifikasi World Cup Liga Asia Tenggara seri pertama.

Adinda Yuanita, ketua panitia, mengatakan Equinara memberikan penghargaan pada atlet-atlet muda untuk menambah motivasi atlet lainnya dalam mengejar prestasi. “Saya berharap atlet kita punya ranking dunia yang bagus agar bisa kian berprestasi tak hanya di level Asia Tenggara,” kata Adinda. (art)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

0 Comments and Thoughs for "Brayen Menang di Kelas Pemanasan World Cup"