Stoner Bidik Konsistensi di MotoGP Prancis


VIVAnews - Casey Stoner berharap mempertahankan konsistensinya saat tampil di MotoGP Prancis, akhir pekan ini. Namun, Stoner menilai Repsol Honda masih harus memperbaiki masalah chatter di motor Honda RC213V.

Stoner sukses menyabet kemenangan di dua seri terakhir, MotoGP Spanyol dan Portugal. Hasil tersebut membuat Stoner untuk sementara memimpin klasemen pembalap dengan 66 poin, unggul satu poin atas pembalap Yamaha Jorge Lorenzo.

Musim lalu, Stoner sukses menjadi yang terbaik di Sirkuit Le Mans. Dan pembalap asal Australia itu berambisi mempertahankan konsistensinya saat tampil di MotoGP Prancis.

"Di dua trek terakhir, bukanlah penampilan terbaik saya, tapi saya tetap mampu memenangkan keduanya. Jadi saya berharap bisa kembali tampil kompetitif di Le Mans. Saya punya hasil yang beragam di sana. Saya pikir Honda dan Yamaha akan kompetitif di sana," ujar Stoner seperti dilansir situs resmi MotoGP.

Meski memenangi dua seri terakhir, Honda mengalami masalah dengan gemeretak (chatter) di motor Honda RC213V. Stoner menegaskan Honda harus segera menyelesaikan masalah tersebut sebelum tampil di Le Mans.

"Kami harus memperbaiki masalah chatter di motor, jadi kami berharap mendapatkan sesi latihan di trek yang kering di Le Mans. Cuaca di Estoril (Portugal) sangat mengecewakan sehingga kami tidak bisa melakukan tes," kata Stoner.

0 Comments and Thoughs for "Stoner Bidik Konsistensi di MotoGP Prancis"