Rifat Melorot ke Posisi 39 Acropolis Rally


VIVAnews -  Hari kedua Acropolis Rally Yunani menghadirkan ujian berat bagi Rifat Sungkar. Pereli Fastron World Rally Team ini melorot ke posisi 39 klasemen sementara usai hari kedua, Jumat, 25 Mei 2012.

Di hari pertama, Rifat yang berpasangan dengan navigator Steve Lancaster ada di posisi ke-29. Namun mereka gagal untuk setidaknya bertahan dalam 30 besar karena mengalami kecelakaan di SS5 hari kedua.

Mobil Subaru andalan Rifat terhempas ke luar jalur saat menuruni tebing dan menabrak batang pohon dalam kecepatan tinggi.

"Kami akan berusaha lebih keras untuk memperbaiki catatan waktu di hari ketiga dan keempat, dan tetap berupaya untuk dapat finish Acropolis Rally,” ujar Rifat.

Total waktu yang dikoleksi Rifat/Lancaster adalah 2 jam 57 menit 55,9 detik. Terpaut jauh dari pimpinan lomba Sebastien Loeb yang punya waktu 2 jam 14 menit dan 1,3 detik.

“Lintasan hari ketiga di Kleina dan Ghymno lebih rusak dibanding lintasan di hari kedua. Kami memilih untuk bermain aman karena batunya besar-besar. Lintasan tersebut bukan lintasan yang diperuntukkan untuk kecepatan, tetapi lintasan yang akan menguji kendaraan,” ujar Rifat. (Acropolis Rally/Rilis)

0 Comments and Thoughs for "Rifat Melorot ke Posisi 39 Acropolis Rally"