Parker Gemilang, Spurs Ungguli Jazz 2-0


VIVAnews - San Antonio Spurs memimpin 2-0 atas Utah Jazz pada putaran pertama playoff NBA Wilayah Barat berkat kemenangan 114-83 di AT&T Center, Rabu 2 Mei 2012 malam waktu setempat.

Tony Parker menjadi bintang kemenangan Spurs di game kedua ini. Guard asal Perancis tersebut mencetak 18 poin, sembilan assist, dan empat rebound di pertandingan ini. Kemenangan ini terasa spesial, pasalnya pelatih Spurs, Greg Popovich, menerima penghargaan Pelatih Terbaik NBA 2011/2012 sebelum pertandingan.

Sedangkan Jazz tampil buruk dengan hanya sukses melakukan 34 persen lemparan sepanjang pertandingan. Pencetak terbanyak Jazz di pertandingan ini adalah Enes Kanter dengan torehan delapan poin.

"Kami tidak ingin memberi mereka (Jazz) harapan dan kami bermain sangat bagus malam ini. Kami melempar bola dengan baik, pergerakan bola kami juga baik. Mudah-mudahan kami bisa melakukan hal yang sama saat di Utah," ujar Parker seperti dilansir Reuters.

Di pertandingan Wilayah Barat lainnya, Memphis Grizzlies menyamakan kedudukan 1-1 berkat kemenangan 105-98 atas Los Angeles Clippers. Grizzlies tidak mengulang kesalahan di game pertama. Ketika itu tim besutan Lionel Hollins membuang keunggulan 27 poin atas Clippers.

Di Wilayah Timur, Indiana Pacers menampilkan permainan apik saat mengalahkan Orlando Magic 97-74 untuk unggul 2-1. Forward Danny Granger, yang tampil buruk di dua game awal, menemukan sentuhan terbaiknya di game ketiga ini dengan torehan 26 poin. (adi)

0 Comments and Thoughs for "Parker Gemilang, Spurs Ungguli Jazz 2-0"