Maldonado Tidak Pasang Target di Monaco


VIVAnews - Menatap GP Monaco akhir pekan ini, pembalap Williams F1 Team, Pastor Maldonado berharap banyak bisa mengulang prestasi impressif layaknya di GP Spanyol. Pemuda dari Venezuela itu menaruh ekspektasi bisa tampil kompetitif dibanding memikirkan target.

Maldonado masih diselimuti euforia. Hanya, dia tidak ingin terlena atas pencapaian mengkilapnya di sirkuit Catalunya. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan di Monaco untuk memantapkan basis konsistensi Williams F1.

"Setelah kemenangan, tidak ada yang berubah," kata Maldonado dikutip dari Autosport. "Kami harus tetap bekerja seperti itu, menekan kuat. Kami tidak berada di posisi terbaik sekarang melawan tim lainnya. Kami masih harus meningkatkannya," dia melanjutkan.

Meski tidak mau terlalu percaya diri kembali mendapat hasil cemerlang, secara terbuka Maldonado mengungkapkan grafik Williams melahirkan mobil yang mampu bersaing mulai terealisasi. "Kami telah melakukan pekerjaan untuk itu. Mobil kian kompetitif, begitu pun dengan saya," aku pembalap yang pernah merasakan sengitnya lintasan F3000 dan Formula Renault itu.

"Perasaan kami sangat bagus, firasat tim terus meningkat terutama setelah kami meraih kemenangan. Sekarang, kami perlu melanjutkanya dan terus menekan," sambung Maldonado menyinggung balapan GP Monacoyang berlangsung akhir pekan ini.

"Kemenangan itu sangat spesial. Untuk pertama kalinya dalam karier saya. Tetapi jelas, semuanya akan sangat sulit sekarang," kata dia merefleksikan rapor bagusnya di GP Spanyol.

"Selisih waktu antar tim sangat kecil. Semuanya bisa membuat perbedaan dan kami harus bersama-sama membuat langkah ke depan. Williams telah melakukan pekerjaan bagus di momen ini. Setiap orang sangat termotivasi. Namun, kami belum mencapai 100 persen dan kami bukan tim terbaik, tetapi kami tidak jauh dari posisi itu," Maldonado mengakhiri. (umi)

0 Comments and Thoughs for "Maldonado Tidak Pasang Target di Monaco"