Juara di Malaysia, Forza GT3 Bidik Jepang


VIVAnews -  Kesuksesan besar yang diraih tim Super Car Forza di kejuaraan GT3 di Malaysia, 24-25 Maret 2012 lalu, membuat mereka semakin termotivasi untuk bisa mengulang hal serupa bahkan lebih pada ajang yang sama di Jepang, 6-7 Oktober mendatang.

Diketahui tim Forza GT3 baru kali pertama turun di ajang yang menjadi pembuka seri balap Formula One (F1) ini. Namun, mereka berhasil menempatkan ketiga pembalapnya di posisi tiga besar pada balapan yang dilangsung di Sirkuit Sepang.

Tiga pembalap Forza GT3 itu adalah Dedy Widiyanto yang menyabet posisi pertama. Freddy Setiawan di posisi kedua, dan Johnson Yaptonaga di posisi ketiga.

"Ini merupakan pembuktian bahwa Forza GT3 bukan sekedar komunitas bagi penghobi mobil cepat, namun juga mampu membawa prestasi di dunia balap Internasional," kata Johnson.

Sementara Presiden Direktur Forza Management, Maureroch Dagobert, berharap perkembangan balap GT3 di Indonesia bisa lebih pesat dengan prestasi ini. Selain itu dia mengharapkan tim Forza dapat lebih menunjukkan kehebatan sekaligus mengharumkan nama bangsa di seri balapan GT3 selanjutnya di Suzuka.

"Kami kini membidik seri di Suzuka pada Oktober mendatang. Tentunya berbagai persiapan telah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Kami berharap sukses di Malaysia bisa terulang lagi di Jepang nanti," seru Dagobert dalam konfrensi pers di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu 16 Mei 2012.

0 Comments and Thoughs for "Juara di Malaysia, Forza GT3 Bidik Jepang"