Indonesia Warriors Pastikan Tiket Playoff


VIVAnews - Indonesia Warriors memastikan satu tiket ke babak playoff ASEAN Basketball League (ABL) berkat kemenangan meyakinkan 99-79 atas Bangkok Cobras di Chulalongkorn University, Thailand, Minggu 6 Mei 2012.

Permainan kolektif menjadi kunci kemenangan Warriors di laga ini. Terbukti ada enam pemain Warriors yang mencetak dua digit poin di laga ini. Evan Brock menjadi pencetak angka terbanyak Warriors di laga ini dengan torehan 29 poin.

Mario Wuysang menyelesaikan pertandingan dengan 17 poin, disusul Stanley Pringle dengan 14 poin, dan Amin Prihantono dan Steven Thomas yang sama-sama mendulang 12 poin.

Warriors mendominasi pertandingan sejak kuarter pertama. Bahkan tim besutan John Todd Purves itu sudah memimpin dengan keunggulan dua digit ketika Amin Prihantono melakukan lemparan tiga angka ketika kuarter pertama menyisakan 2 menit 25 detik.

Warriors meraih keunggulan terbesarnya di pertandingan ini 73-53 saat kuarter ketiga menyisakan 3 menit dan 35 detik. Cobras sempat memangkas ketinggalan hingga 78-69 melalui lemparan tiga angka Marvin Cruz. Mario Wuysang kembali menjauhkan keunggulan Warriors menjadi 87-71 lewat lemparan tiga angka di 6 menit dan 27 detik sisa pertandingan.

Kemenangan 99-79 Warriors akhirnya dipastikan lewat three-point play dari Brock. Warriors pun meraih kemenangan ke-11 mereka musim ini.

Selanjutnya Warriors akan menghadapi Singapore Slingers di Singapore Indoor Stadium, 13 Mei 2012, pada pertandingan terakhir babak reguler. Namun, pertandingan tersebut sudah tidak mempengaruhi langkah Warriors ke babak playoff.

"Kami akan siap menghadapi siapapun di babak semifinal," ujar Mario Wuysang usai pertandingan seperti dilansir situs resmi ABL.

0 Comments and Thoughs for "Indonesia Warriors Pastikan Tiket Playoff"